Senin, 18 November 2013

Tampil modern dengan dress untuk wisuda

Pesta kelulusan merupakan moment yang tak akan terlupakan sepanjang masa, karena itu setiap orang ingin menampilkan sesuatu yang istimewa untuk moment ini. Bagi wisudawan, pemilihan pakaian tidak terlalu penting lantaran para wisudawan hanya menggunakan setelan pakaian hitam putih dalam acara ini.

Namun berbeda untuk para wisudawati, mereka akan berlomba untuk penampilan terbaiknya pada moment ini.Wisudawati, biasanya akan mengenakan baju kebaya dalam prosesi ini. Namun, seiring perkembangan zaman ada banyak pula wisudawati yang memilih mengenakan dress wisuda untuk mengistimewakan prosesi ini. Penggunaan dress untuk wisuda dalam prosesi ini akan lebih mengedepankan nilai modernitas dalam diri perempuan tersebut. Bukan berarti mengenakan kebaya tidak modern, namun penggunaan kebaya lebih mengedepankan nilai tradisional bagi pemakainya.

Pilihan dress untuk wisuda dan acara formal lain semakin beragam belakangan ini, para desainer telah mendesain dress agar lebih simple tapi tetap mengesankan modernitas. Untuk itu, harus jeli dalam memilih dress yang digunakan untuk acara se-formal wisuda. Karena dalam moment penting ini akan ada banyak orang yang hadir dan menatap penampilan kita. Jika kemudian penggunaan kostum yang dipakai kurang tepat, maka sudah pasti kita akan menjadi tontonan bagi hadirin yang menyaksikan peristiwa penting tersebut.

Gunakan dress untuk wisuda yang tidak terlalu seksi dan pantas untuk dipakai dalam kegiatan formal. Pemakaian dress yang terlalu seksi akan membuat mata memandang keseksian anda semata. Selain itu penggunaan dress yang terlalu seksi akan membuat kesahajaan dan wibawa anda sedikit berkurang dalam acara ini. Untuk itu gunakan dress yang pas di badan namun menarik dan tidak terlalu seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar